Sunday, August 2, 2009

A - Z Blog Panduan untuk Pemula

Tanya dan engkau akan menerima. Dalam apa yang saya datang untuk belajar, yang memiliki blogosphere adil berbagi wonderful orang-orang yang selalu siap untuk menawarkan bantuan dan mereka yang Anda arah yang benar jika anda memerlukan satu. Yang perlu Anda lakukan adalah "Tanya"

Backup blog Anda. Kehilangan data adalah satu hal, yang tak bersedia lagi. Saya benar-benar tidak dapat stres cukup penting adalah bagaimana untuk membuat salinan cadangan data Anda dan mengambil tindakan pencegahan agar sesuatu berjalan salah. Jika anda tidak tepat lagi, mari WP Database Backup otomatis seluruh proses harian cadangan untuk tetap tenang.

blog-tips

Komentar adalah cara untuk pergi. Tidak ada pertanyaan tentang hal ini, blog komentar merupakan cara untuk membangun hubungan dengan blogger lainnya. Ia adalah yang paling efektif dari metode yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Jika komentar Anda tidak kind of thing, ambil salinan Komentar Cetak Biru sebelum anda keluar dari permainan.

Jangan palsu itu. Kecuali jika anda terlalu yakin apa yang Anda bicarakan, itu pintar untuk menulis sesuatu tentang anda luas atau paling sedikit ada dipraktikkan sebelum. Ini tidak sulit untuk memberitahukan bila blogger adalah faking it. Blogosphere yang terlalu kecil untuk Anda kehilangan kredibilitas Anda dengan cara ini.

Entertain Anda pembaca. Fakta dan rincian dianggap membosankan, Anda perlu memperhatikan bahwa tidak hanya artikel Anda harus informatif, ia juga harus entertaining. Jay dari SuiteJ did it really well disini dengan video diperiksa. Tell me what you think about it (pikiran ... ya it's addictive).

Fokus pada niche Anda pilih. Salah satu faktor kunci keberhasilan untuk blogging adalah kemampuan untuk menetapkan dan tetap fokus pada topik 90% dari waktu. It's nothing wrong to write-off topik artikel sekali-sekali tetapi jika anda John Chow, tidak ada yang tertarik untuk mengetahui di mana Anda telah Anda makan siang.

Google tools. Memiliki alat-alat yang tepat seperti Feedburners, Webmaster Tools, Analytics membuat seluruh banyak perbedaan ke situs Anda. Dengan semua informasi yang Anda inginkan, akan lebih mudah untuk tetap di atas permainan.

Membantu sesama blogger yang membutuhkan. Anda ketulusan dan keinginan untuk membantu, tidak peduli bagaimana masalah sepele, akan datang di berguna jika Anda memerlukan bantuan dari salah satu dari mereka di masa mendatang.

Interaksi dengan pembaca, dalam bentuk apapun, adalah bagian penting dari menjaga yang sehat masyarakat sekitar blog Anda. Yang bersifat umum seperti di dunia blog, menanggapi Anda pembaca 'komentar menambahkan sedikit lebih menyentuh ke pribadi. Gunakan blog Anda untuk memulai percakapan.

Bergabung sosial membantu situs blog Anda untuk memperluas hubungan ke audiens yang lebih luas. Namun, itu yang terbaik untuk memilih situs yang akan sosial sebelum bergabung menjadi "kelebihan jaringan sosial". Secara pribadi, saya menemukan BlogCatalog, bercicit dan StumbleUpon pretty semua bekerja dengan baik bagi saya sampai sekarang.

Anda tahu dan kompetitor anda, anda akan memenangkan setiap peperangan - Minggu Zhu (the Art of War). Well, saya tidak merujuk ke 'mencari dan memusnahkan' strategi disini tetapi spionase di kompetisi strategi mereka untuk memahami dan mempelajari apa yang membuat mereka lebih sukses dari Anda.

Link bangunan adalah seni membangun kredibilitas di mata mesin pencari, sehingga menempatkan situs yang lebih tinggi dalam hasil pencarian mereka.

Sebab tak mengetahui, maka proses pembangunan inbound link yang menunjuk ke situs Anda sendiri yang dapat dicapai pada umumnya melalui hubungan timbal pertukaran, pemasaran artikel atau komentar pada situs dofollow. Either way, dalam hal ini membantu meningkatkan kesadaran, visibilitas dan kredibilitas situs Anda.

Pemasaran adalah tiang online Anda untuk sukses. Isi yang terbaik di dunia tidak akan melakukan apapun yang baik jika Anda gagal ke pasar untuk audiens target Anda. Sebagai blogosphere adalah semakin ramai, itu lebih sulit untuk menonjol sehingga memiliki gabungan pemasaran yang tepat memastikan bahwa Anda bisa tinggal lebih lama dalam permainan.

Jaringan merupakan bagian dari strategi pemasaran dan membangun hubungan dengan sesama blogger jangan hal terakhir dalam agenda. Apakah Anda ingin meningkatkan kemampuan blogging atau meningkatkan tingkat pembaca, adalah jaringan jalan. Tidak sendirian di blogosphere.

Mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari. Kunci keberhasilan SEO adalah persuading mesin pencari situs yang relevan dalam setiap pencarian. Untuk memulai, mari kita lihat di 15 Tips SEO untuk pemula yang akan mendorong situs yang lebih tinggi dalam hasil pencarian.

Passion adalah satu-satunya bahan yang paling penting menjaga motivasi hidup Anda. Jika Anda tidak memiliki minat dalam apa yang anda lakukan, maka akan datang sebuah titik waktu ketika blog menjadi menarik dan tidak lagi menjadi hal yang menyenangkan untuk melakukannya lagi. Karena ketiadaan itu, biasanya halangan sedikit pun membuka pintu keluar terbaik.

Artikel kualitas. Menulis dari hati, proofread dan berbicara kepada khalayak melalui tulisan. Ini adalah poin yang jelas namun jauh lebih cantik oleh mayoritas pemula. Jangan lupa bahwa semua turun ke kualitas vs kuantitas.

Selengkapnya. Semakin banyak Anda membaca, semakin banyak Anda akan mendapatkan ide. Saya hanya tidak dapat berpikir tentang cara yang lebih baik untuk belajar dari keberhasilan orang lain dari berlangganan dan membaca blog orang lain. Ada cukup banyak cara untuk meningkatkan pengetahuan dan memberikan perspektif yang berbeda dari apa yang telah diketahui.

Mempercepat blog Anda. Selain memilih penyedia hosting yang tepat, juga penting untuk memastikan bahwa situs Anda mampu menangani spike mendadak dan lalu lintas di WP Super Cache does it pretty well. Berikut 5 cara untuk dapat mempercepat blog Anda.

Melacak statistik merupakan bagian penting dari pengelolaan keberadaan online Anda. Mengetahui jumlah pengunjung yang anda miliki, mereka datang dari mana, tentang apa yang mereka cari tiba, halaman mana yang lebih populer dan menggunakan semua informasi ini adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan situs Anda untuk hasil yang lebih baik.

Memahami audiens Anda. Mereka adalah sangat alasan mengapa blog pada awalnya. Mendengarkan mereka dan memberikan umpan balik jenis barang yang mereka inginkan untuk membaca dan Anda tidak ingin menulis. Don 't be shy meminta Anda untuk pembaca apa yang mereka inginkan lebih.

Vote for lain artikel. Sering saya lihat sebagai "link karma". Anda melihat apa yang akan datang sekitar sekitar akhirnya. Bila Anda terhubung ke orang lain, Anda tidak hanya menyediakan sumber daya tambahan untuk pembaca Anda, Anda akan exposing mereka sendiri dengan harapan bahwa mereka akan mengunjungi situs Anda dan link kembali kepada Anda.

Berjalan waktu bicara. Amalan apa yang anda berkhotbah. Jangan mencoba untuk menjadi seseorang yang Anda tidak. Kejujuran Anda mungkin adalah aset terbesar Anda dapat memperoleh lebih banyak pengaruh pelanggan setia. Kembali itu lebih realistis untuk memilih subjek Anda tentang gairah.

Link Xchange. Jika Anda hanya memasukkan ke dalam blogosphere, Anda akan lebih makmur bertukar link dengan sesama blogger di niche Anda sebagai bagian dari awal Anda membangun link latihan. Kuncinya disini harus proaktif.

Yan dapat blog dan sebagainya dapat anda. Jangan takut ketidakpastian lead Anda untuk ketidakgiatan. Jika anda masih contemplating untuk memulai blog Anda sendiri, semua yang membaca dan belajar tidak akan melakukan apapun yang baik jika Anda tidak mengambil langkah pertama untuk hanya melakukannya. Jika ragu, saya pegang tangan Anda dan membantu Anda dalam perjalanan. Lihat # 1.


Zoom ke atas komentator daftar. Ini tidak lagi menjadi rahasia bahwa cara termudah untuk mendapatkan satu cara backlink berkualitas adalah memberikan komentar pada blog yang lainnya imbalan yang paling aktif dengan commenters bagian dari real estate yang berharga pada sidebar. Jika Anda tidak yakin di mana untuk menemukan satu, inilah tempat terbaik untuk mendapatkan kualitas backlink.

0 comments:

Post a Comment

 

created by indonesian people Copyright © 2009 Community is Designed by Bie