Sunday, August 2, 2009

15 SEO Tool untuk Pemula

Search Engine Optimization (SEO) adalah seni mengoptimalkan situs blog untuk peringkat lebih tinggi dalam SERP atau Search Engine Result Position.

Menjadi # 1 atau di halaman satu Google adalah tujuan akhir dari setiap blogmaster. Ada tombol yang memisahkan rata-rata dari situs extraordinaire. Simply put, semakin tinggi Anda pada hasil pencarian, semakin banyak lalu lintas organik anda akan mendapatkan.

Studi telah menunjukkan bahwa kebanyakan pencari tidak pergi jauh tiga halaman jadi jika situs Anda tidak menemukan tempat yang pertama dalam 3 halaman kata kunci Anda, Anda mungkin tidak memiliki cukup SEO, sehingga untuk berbicara.

Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana anda tahu jika anda melakukan hal yang benar?

That's where online SEO tools tersedia yang Anda inginkan untuk memeriksa dan mendiagnosa yang SEO status situs Anda sehingga Anda dapat mengambil semua langkah yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat mesin pencari secara keseluruhan.
The Best 15 SEO Tool untuk Pemula

PageRank Checker adalah perangkat gratis untuk memeriksa Google Page ranking dari situs dan halaman dengan mudah dan cepat. PR atau Google PageRank adalah ukuran popularitas situs berbasis di Google dipelihara-algoritma rahasia. PR yang merupakan indikasi tertentu kewenangan ke situs Anda dan seberapa penting itu di mata Google. Sebab tak mengetahui, berikut adalah cara Google menghitung PR Anda.

PageRank Cari memungkinkan Anda menggunakan Google untuk mencari kata kunci (s) yang Anda inginkan. Ia akan kembali, dalam rangka relevansi Google, situs yang terkait dengan kata kunci tersebut. Setiap hasil menampilkan grafis bar dengan PageRank dari situs itu.

Halaman internal PR Checker akan memeriksa halaman peringkat semua situs batin halaman indeks oleh Google dan berguna untuk menggunakan hak setelah PR update.

Link Popularity Checker adalah alat yang memeriksa jumlah halaman dalam setiap mesin pencari indeks yang berisi link ke situs, termasuk situs Web sendiri. Digunakan untuk mengukur situs online visibilitas. Popularitas situs Anda merupakan faktor penting dalam peringkat mesin pencari Anda. Semakin populer situs Anda, maka ia akan lebih baik peringkatnya di mesin pencari.

Backlink Anchor Text Analyzer membantu Anda menentukan link balik dari situs Anda dan jangkar teks (teks link) yang digunakan untuk membuat link ke situs Anda. Link building adalah tentang bagaimana mendapatkan kualitas link balik bersama dengan kuantitas. Kebenaran mendapatkan beberapa link sebelah kanan, dari kanan tempat dapat lebih berharga daripada mendapatkan 100 link dari tempat-tempat yang salah.

Itu semua berkaitan dengan kata kunci yang tepat, Anda akan mencoba untuk mengoptimalkan sebagai jangkar teks (teks link) dari lingkungan yang tepat.

Reciprocal Link Checker membantu Anda memastikan bahwa link partner terhubung kembali ke situs Anda dan menentukan apa yang akan digunakan jangkar teks. Lewatlah sudah hari-hari dimana hubungan timbal dianggap penting, yang besar G sekarang meletakkan lebih berat pada satu arah (pilihan terbaik) atau tiga cara-link (situs J ↔ situs C, C ↔ situs situs B dan situs B ↔ situs A)

Keyword Density merujuk kepada pengukuran dalam persentase, jumlah berapa kali sebuah kata kunci atau frase muncul dibandingkan dengan total jumlah kata dalam sebuah halaman yang perlu keseimbangan dengan benar. Terlalu rendah dan Anda tidak akan mendapatkan keuntungan yang optimal, terlalu tinggi dan halaman Anda mungkin ditandai untuk mendapatkan "kata kunci spamming".

Mem-parsing ini alat yang paling sering kata kunci dari sebuah situs web dan menghitung persentase nya saham.

Saran Kata Kunci akan membantu Anda dengan memilih dari kata kunci yang tepat untuk website Anda menganalisa dan kombinasi kata kunci yang lebih populer. Memilih kata kunci yang tepat sangat penting bagi keberhasilan situs Anda. Targetkan kata kunci yang salah dan Anda telah hilang.

Ada emas murni tersembunyi di kurang kompetitif dan variasi kata kunci kombinasi.

Link Analisa Internal dan Eksternal Link - Link menampilkan semua analisis internal dan eksternal link dari sebuah situs web yang sesuai dengan jangkar teks dalam ringkasan tabel. Itu salah satu yang saya pernah digunakan.

Posisi SERP Checker adalah posisi analisis kata kunci yang digunakan untuk memeriksa di mana posisi domain Anda diranking untuk kata kunci tertentu dan dibandingkan dengan 100 hasil pertama oleh Google, Yahoo dan MSN.

Sintaks robots.txt Checker adalah alat sederhana untuk memeriksa isi dari situs Anda robots.txt terhadap mesin pencari standar, bersama dengan memberikan peringatan yang salah pada penggunaan sintaks.

Jika anda tidak di ketahui, file robots.txt adalah kunci untuk menghentikan robot search engine mengindeks halaman tertentu dari situs yang dianggap tak perlu dimasukkan ke dalam hasil pencarian, namun masih banyak orang yang gagal untuk mendapatkan sintaks benar.

Copyscape scours yang bersih dan menemukan situs yang memiliki konten Anda disalin tanpa izin, serta orang-orang yang dikutip Anda. Perangkat ini dirancang untuk melindungi Anda terhadap online plagiat artikel dan pencurian.

Penempatan Search Engine Cek adalah alat verifikasi yang memeriksa apakah situs anda berada di atas tiga halaman dari hasil mesin pencari untuk kata kunci tertentu. Maka sangat penting untuk berada di atas 3 halaman dari hasil pencarian karena sebagian besar orang menggunakan mesin pencari tidak lewat the 3rd halaman.

Buruk Neighborhood Checker link halaman dan memeriksa laporan jika ada link ke buruk lingkungannya. Alat ini akan memindai link di situs Anda, dan pada halaman situs Anda yang terhubung ke, dan bendera mungkin masalah daerah. Hal ini sangat memudahkan Anda usaha SEO.

Website grader adalah gratis SEO laporan yang mengukur efektivitas pemasaran situs Anda. Memberikan skor yang mencakup hal-hal seperti lalu lintas situs web, SEO, sosial popularitas dan faktor teknis lainnya. Ia juga memberikan beberapa saran mengenai bagaimana dasar situs dapat ditingkatkan dari perspektif pemasaran. Check out the SEO laporan untuk thoushallblog.com.
Terakhir Tapi Bukan Least

SEO tidak pernah dimaksudkan untuk dipandang sebagai yg menyangsikan upaya dalam banyak cara yang sama tidak dapat dicapai dalam semalam. Itu benar-benar membutuhkan banyak kesabaran, komitmen dan pengetahuan hows untuk sukses. Semua peralatan di atas tidak akan membawa Anda ke # 1 di hasil pencarian, namun hal ini membantu Anda untuk selalu 'di mana Anda sekarang' dan 'di mana Anda harus menjadi tujuan di masa depan'.

Pengetahuan merupakan kunci sukses SEO

Memang tidak ada aturan mutlak untuk SEO, it all boils down ke kanan campuran kualitas konten dan kualitas inbound dan outbound link optimasi kata kunci dengan benar dan semua alat-alat ini akan memberitahukan anda jika anda mendapatkan kombinasi yang tepat untuk memindahkan Anda dekat untuk # 1.

Jika anda berada di mood untuk lebih SEO tips, berikut 15 Tips SEO untuk pemula.

Good luck dengan SEO. Apapun pendapat atau umpan balik yang menyambut. I'm all ears.
Disisi lain pada Catatan

Congrats untuk orang-orang yang baru saja mendapat status PR anda baru-baru ini di-update. It's lain tonggak untuk Anda and I'm sure you are pretty excited about it. Well, mendapatkan PR adalah bagian yang mudah, mempertahankan itu permainan bola yang berbeda sekaligus.

Saya baru saja diperbarui PR saya daftar dan jika blog Anda (dengan Top komentator) tidak termasuk dalam daftar, drop me a line dan saya akan menempatkan Anda dalam daftar.

0 comments:

Post a Comment

 

created by indonesian people Copyright © 2009 Community is Designed by Bie