Sunday, August 2, 2009

Pengantar Membuat Uang dari Blog

Blogging telah mengalami sesuatu yang revolusi dalam 2 tahun terakhir di banyak fronts. Jumlah orang yang telah meledak blogging, jumlah perangkat dan layanan yang tersedia untuk blogger telah bangkit (dan kualitas mereka telah dibangkitkan incredibly) dan profil dari blogging dalam budaya yang lebih luas juga meningkat (saya temukan saya hanya perlu menjelaskan sebuah blog adalah 50% dari orang-orang hari ini).

Seiring dengan perkembangan ini telah meningkat di atas fokus membuat uang dari blogging. Ini adalah kecenderungan yang terjadi di semua tingkatan blogging, sangat menonjol dari blog (saya menemukan bahwa 100% dari atas 30 blog mempunyai beberapa jenis aliran pendapatan dari blogging) kanan sampai banyak ratusan ribu (jutaan?) Dari kecil blog.

Sekarang saya akan menghidupkan perhatian ke seri ini membuat pendapatan dari blogging. Posting berikut ini akan mulai memperkenalkan blogger untuk membuat uang dari blog dan akan memeriksa pertanyaan-pertanyaan berikut:

* I Blog untuk Uang?
* Apakah Pendapatan Streaming tersedia untuk digunakan oleh Blogger?
* How Much Can I Make?
* Bagaimana saya dapat memaksimalkan keberhasilan ini pendapatan streams?

I'll menanggulangi setiap pertanyaan-pertanyaan ini pada gilirannya pada hari-hari. Terus di bagian 'pemula' fokus dari seri posting ini akan sangat pengantar. Untuk belajar lebih diperluas untuk membuat uang dari blog saya akan merekomendasikan penggalian ke dalam blog ini dari arsip dan / atau memeriksa out Enam Tokoh Blogging, selama enam sesi saja pada topik.

Harus ditekankan di awal ini mini seri posting blogger yang perlu masuk ke dalam pemeriksaan dari topik ini dengan harapan realistis. Sementara jutaan blogger yang melakukan percobaan dengan iklan dan program afiliasi mereka di blog, sebagian besar mereka hanya supplementing pendapatan mereka dengan melakukan hal demikian. Sementara beberapa blogger membuat penuh waktu hidup dari blogging - paling tidak, dan di tingkat membayar harian (atau mingguan untuk beberapa) kopi atau menggunakan pendapatan sebagai cara untuk mengimbangi beberapa biaya akses internet mereka. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara yang seimbang untuk melihat dari blogging uang atas kepala ke Kontak Layanan Publik Pengumuman pos yang mencoba untuk memberikan beberapa sudut pandang.

0 comments:

Post a Comment

 

created by indonesian people Copyright © 2009 Community is Designed by Bie