Wednesday, July 15, 2009

PENGALAMAN PERTAMA MEMBUAT BLOG

Pengalaman pertama saya ketika membuat blog adalah bingung. Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dan harus bertanya kepada siapa. Beruntung bagi saya karena semua itu dapat teratasi dengan adanya internet yang memungkinkan saya untuk mencari informasi seputar dunia blogger. Kemudian saya mencoba memasuki situs http://blogspot.com/ dan disanalah saya mendapatkan beberapa informasi penting yang berguna dalam pengelolaan blog. Alasan saya membuat blog karena saya ingin belajar menulis dan bagaimana supaya tulisan saya itu dapat dibaca oleh orang lain. Blog merupakan suattu wadah dimana seseorang dapat mengexpresikan dirinya dalam tulisan. Selain hal tersebut, ternyata dalam dunia blogger juga terdapat kesempatan untuk mendapatkan uang. Hal tersebutlah yang mungkin membuat semua orang ingin membuat blog. Blog merupakan sarana yang sangat bagus sekali dalam hal pengembangan potensi diri yang terdapat pada setiap orang, oleh karena itu sangatlah wajar jika komunitas blogger di dunia sangatlah banyak.

0 comments:

Post a Comment

 

created by indonesian people Copyright © 2009 Community is Designed by Bie